BAHASA inggris yang digunakan adalah terjemahan Bebas
Best glenn fredly And Dewi Persik - Hikayat Cinta
Lagu Cinta Laura - Oh baby baby
Lagu Agnes Monica - Matahariku
Ahmad Dhany and Agnes Monica - Cinta Mati
Mulan Jameela - Makhluk Tuhan Paling Sexy
Ahmad Dhany and Wulan - Cinta Mati

Mulan Jameela - Aku Bukan Wonder Woman
Agnes Monica - Cantik
Rossa - Ayat ayat cinta
Andy Lau Song Andy lau chinese melody Song Of Andy Lau
Mandarin song KidsOther Song
INKA CHRISTIE - Yang Kunanti



Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
Share |
..<< = More Song = >>..

Sunday 11 September 2011

Virginia Saiful Jamil Meninggal

Virginia Saiful Jamil




Kabar duka kembali hadir setelah beberapa waktu lalu seorang yang sangat banyak dikenal orang karena ceramahnya yaitu berita Zainudin MZ meninggal dunia, sekarang kabar duka berasal dari Istri Saiful Jamil yang meninggal karena kecelakaan di tol Padalarang km 97, Sabtu (03/09).

Kabar Istri Saiful Jamil Meninggal telah dibenarkan oleh Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan ketika dikonfirmasi Sabtu (3/9) siang. Dijelaskannya, bahwa kecelakaan istri Saiful Jamil tersebut terjadi kira-kira jam 10.00 WIB. "Saiful dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat. Ia mengalami luka-luka," ungkapnya ketika di hubungi via telp

Kecelakaan Saiful Jamil beserta istrinya tersebut menelan korban jiwa satu korban. Ia adalah Virginia yang adalah istri Saipul Jamiel. "Kabar yang kami dapat itu istrinya. Saiful Jamil sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung," Ungkap Iwan. Hingga kini, baik Saiful Jamil dan tim manajemennya belum dapat untuk dimintai keterangan mengenai peristiwa ini.

Adanya berita artis istri Saiful Jamil meninggal dunia ini merupakan sebuah berita yang sangat mengejutkan banyak pihak, Karena kita semua tahu kalau Saipul dan istrinya yang bernama Virginia baru saja melangsungkan menikah pada tanggl 10 Maret 2011 lalu. Marilah kita semua berdoa agar amal ibadah beliau diterima disisi Allah.SWT. Amin. Sumber berita istri saiful jamil meninggal ini metrotvnews.com.




Kabar menyedihkan datang dari pedangdut Syaiful Jamil. Bersama dengan sang istri, Virginia Anggraeni, Ipul--sapaan akrab Syaiful Jamil--mengalami kecelakaan di Tol Ciuplarang kilometer 97, Sabtu (03/09). Kabar itu dibenarkan oleh Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dikonfirmasi Sabtu (3/9) siang. Bahkan istri Ipul meninggal di tempat.

Diungkapkannya, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. "Syaiful dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat. Ia mengalami luka-luka," ujarnya di ujung telepon.

Kecelakaan tersebut memakan satu korban jiwa. Ia adalah Virginia atau Egi yang tak lain istri Syaiful. "Kabar yang kami dapat itu istrinya. Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung," papar Iwan. Hingga kini, baik Syaiful Jamil maupun tim manajemennya belum bisa dimintai keterangan mengenai hal ini.

Sungguh kabar yang mengejutkan semua pihak. Sebab seperti yang kita tahu Syaiful dan Virginia baru saja menikah 10 Maret 2011 lalu. Semoga amal ibadah Virginia diterima di sisi-Nya.(kpl/ARD)

0 comments:

Detail

More Song

Steam Coal | Industri Dan Niaga